SLIDE1

Taman Seks di Korea (Khusus Dewasa)



Jeju Island di Korea Selatan identik dengan latar belakang dari sejumlah film K-Pop. Tapi nyatanya, di sana terdapat taman penuh patung erotis.

Traveler yang baru kali pertama datang ke Jeju Island di Korsel mungkin tidak akan menyangka, ada taman rekreasi khusus yang memiliki tema erotis, apalagi kalau bukan Jeju Loveland.

Sesuai namanya, di sana traveler dapat menjumpai berbagai patung yang tampak tengah melakukan berbagai adegan seksual. Ingat, taman ini bukan untuk anak-anak di bawah umur!

Jeju Loveland dibuka tahun 2004 dan menempati area seluas 36.000 m2. Tujuannya adalah untuk memberi informasi dan pendidikan seks terhadap orang dewasa. Setidaknya ada 140 patung berpose erotis yang tersebar di berbagai penjuru taman. Ada yang berpasangan, ada juga patung yang sendirian.













Patung-patung erotis ini adalah karya seni para mahasiswa Hongik University di Seoul. Konsep yang dibuat memang memiliki tema erotis dan sensual, tak heran karya seninya membuat mulut menganga. Begitu masuk area taman, turis sudah disambut patung muda-mudi yang sedang berciuman.

Bahkan juga ada patung berupa tangan wanita yang tampak tengah melakukan masturbasi. Selain itu juga ada latar khusus bergambar tokoh fiksi Superman dan Wonder Woman yang merupakan spot foto dewasa.

Selain patung, ada pula diorama mini yang menggambarkan pose-pose hubungan seks. Di Jeju Loveland juga terdapat Sex Shop yang menjual pernak-pernik khusus turis dewasa.

Selain galeri seni, taman ini juga punya sebuah kafe outdoor dan restoran romantis di dalam bangunan kaca. Lucunya lagi, Anda bisa membeli kue berbentuk penis di kafe yang terdapat di dalam taman. Cukup membayar 2.000 Won (Rp 23.275), Anda akan mendapat 3 kue penis. Rasanya seperti kue pukis kok.

Apabila tengah liburan ke Korea Selatan dan mau mampir, traveler harus berumur di atas 20 tahun lebih dulu. Jeju Loveland dibuka tiap hari, mulai pukul 09.00-24.00 waktu setempat. Harga tiket masuknya 9.000 Won atau sekitar Rp 104.741 ribu. Khusus dewasa ya!

(detik)
Taman Seks di Korea (Khusus Dewasa) Taman Seks di Korea (Khusus Dewasa) Reviewed by Unknown on 8:58:00 AM Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.