SLIDE1

Anastasiya Kvitko Model Rusia Pemilik Bokong dan Payudara Seksi


Anastasyia Kvitko yang punya payudara serta bokong bohay seksi ukuran dada 37,4 inchi (95 cm), pinggang 24,8 inchi (62 cm) dan pinggul 41,3 inchi (105 cm) hingga dijului Kim Kardashian Rusia.

Anastasiya Kvitko yang kini melejit dengan senssasinya bokong dan payudara besar seseksi punya Kim Kardashian.

Tapi di tengah kehebohan tubuh seksi Anastasiya Kvitko, beredar kabar model asal Rusia ini melakukan operasi plastik (oplas) untuk mendapatkan bokong dan payudara jumbonya.

Namun dilansir The Sun, Anastasiya Kvitko membantah hal itu. Menurutnya, semua yang ada pada dirinya asli alias tanpa oplas. Dugaan itu muncul, karena ukuran bokong dan payudaranya dinilai tak wajar.

Saat ini, bagian vital Anastasiya Kvitko tersebut memiliki ukuran untuk payudara 37,4 inchi (95 cm), pinggang 24,8 inchi (62 cm) dan pinggul 41,3 inchi (105 cm).

“Aku tidak akan mengubah apapun, karena aku senang menjadi alami. Tapi aku tidak melihat operasi plastik sebagai hal yang negatif,” ucap Anastasiya Kvitko.

“Jika seseorang benar-benar memiliki kekurangan, mereka dapat memperbaikinya lewat operasi plastik, namun jika itu benar-benar membuat mereka bahagia. Aku sendiri menganggap diriku sempurna, dan karena itu tidak ingin mengubah apapun,” sambungnya.





Anastasiya Kvitko menambahkan, ia percaya bahwa dalam dunia wanita modern, segala sesuatu harus sempurna. Wanita harus dihargai atas kecantikannya dan wanita juga harus menjaga kesehatan dan penampilan serta dunia internalnya.

Meski dirinya memiliki bokong dan payudara yang super jumbo, namun diakui Anastasiya Kvitko hal itu tak lantas menggangu semua aktivitasnya. Termasuk saat ia tidur.

“Karena aku gila olahraga, aku melatih punggungkku, dan seluruh tubuhku, jadi tidak ada masalah jika Anda memperkuat otot. Aku tidur seperti biasa, perutku juga biasa. Karena banyak orang sering berkomentar dan bertanya, bagaimana kondisi perutku saat tidur dengan ukuran payudara sebesar ini, tapi itu mudah, dan aku melakukannya,” tutup Anastasiya Kvitko.

(ifkmedia)
Anastasiya Kvitko Model Rusia Pemilik Bokong dan Payudara Seksi Anastasiya Kvitko Model Rusia Pemilik Bokong dan Payudara Seksi Reviewed by Unknown on 8:11:00 AM Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.